# WELCOME TO MY FIRST BLOG GUYS #

Disini kita bisa saling berbagi mengenai sesuatu yang kita tadinya tidak tahu menjadi tahu. So,let enjoy with my blog :-)
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ungkapan Hatiku






Sayang,
Pagi ini tiada lagi sapaan hangat darimu untukku,
Tak ada lagi doa-doa yang kau panjatkan untuk kita,
Tak ada lagi pesan-pesan mu untukku,

Mas ku ,
Kemana kau sebenarnya?
Sekian hari kau tiada memberikan kabarmu untukku,
Aku merindukanmu,
Ku simpan sejuta rindu yang menggebu dihatiku untukmu,

Lelakiku yang pertama,
Ku isi penantianku hingga kau datang kembali dengan menuliskan syair-syair cinta,
Yang berisikan ungkapan hatiku untukmu,
Kau tahu seberapa besar sayangku padamu,
Ku tak ingin kehilangan kamu,
Kamu yang smart,
Kamu yang lucu,
Kamu yang soleh,
Dan kamu yang selalu menyayangiku,

Cepat kembali pageranku,
Aku menantimu di ujung jalan,
Penantian ini tak kan habis hingga aku tiada lagi,
Hanya satu keyakinan dihatiku,
Kau akan kembali padaku,
Semoga Tuhan selalu melindungimu disana,
Semoga Tuhan mengabarkan kepadamu bahwa ku sungguh merindukanmu mas,,,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

AMROZEE mengatakan...

Aku... rindu... setengah mati... kepadamu.... wer ewer ewer........ keep blogging. neng bikin link ke blogq dunk...

Rif'atun Nahdhiyah mengatakan...

hahahahaha,,,, itu mah lagu,,,, gimana bikinnya sh??? aku bingung,,,, heheheheheh

Posting Komentar